Senin, 06 Oktober 2014

Perkenalan


Hmm,, Bismillah,,
Kenalin Gw Gamel,, Nama Lengkapnya Hardis Ahmad Gamel,gue anak Sulung dari 2 bersaudara, adek gw (cewe) masih Bersekolah di Sekolah dasar,,ngak terlalu banyak sih yg gue inget tentang Biodata gue,yg jelas sekarang (senin 06 Oktober 2014) gw udh Mulai Kuliah Di Sekolah Tinggi Desain Bali (STD) *cieee mahasiswa Baru :3 ,
Ini Pertama kalinya saya Bikin Blog,Sebelumnya Saya Sudah Tau situs Blogger udh Lama,, Dari Kelas 1 SMP Malahan,Tapi gue ,gak bisa, gue gak mau, dan gue gak sempat buat Nyisain Waktu Gue untuk Ngeblog,karna Dulu gue Online di laptop dan Di warnet hanya Untuk Maen Game Online aja, tapi sejak Muali kelas 3 SMA, gue baca" Buku karya Penulis Indo Favorit Gue "Raditya Dika" , gue dapat inspirasi untuk ikutan Ngeblog, Siapa Yang Enggak tau Novel Kambing Jantan,terbitan gagas media ,Yang sempat Jadi Best Selling book itu :D,
Jadi Tujuan Gue Bikin Blog sih, Hanya Untuk Bikin Rangkuman Perjalanan Gue sebagai Mahasiswa Dari Mulai Kuliah Sampai Tamat Jadi Sarjana Nanti *amin ,, Lebih Simple nya sih Bisa Dibilang Diary Gtu,,
Dan gue akan selalu Optimis Blog ini akan selalu hidup,dan ngak bakal Berhenti Ditengah jalan,

Jadi Kenapa  nick gw "Gamel Tama" Dan mengapa Blog ini Gue namain "AVALON JURNAL"jadi Gue artiin 1 per 1 aja ya
Gamel = itu Nama panggilan Gue (asli nya nama panggilan Gue dari kecil Sih ",aga ,tapi sejak Smp teman" sering manggil Nama gw Gamel,jadi Gue pake nama gamel aja biar mudah diinget ^_^
Tama = Tama disini adalah singkatan dari Tamashii itu gue ambil dari bahasa jepang yg artinya Jiwa,
Avalon = nama Avalon gue dapat dari Game Handheld Ps vita "Soul Sacrifice" ,Gilaa gw Hype bnget sama game yg 1 ini, Genrenya sejenis Hunting gtu , penuh dengan darah dan pengorbanan,, Jadi Avalon itu Adalah nama salah satu Fraksi yg ada di Game SS,semuanya ada 3 fraksi : Sanctuarium,Avalon,Grim tapi Fraksi Avalon yg Gue Suka, ,"sacrifice till die," ^_^Jurnal = yaa, jurnal bisa dibilang sejenis Buku harian

Ok Saya Rasa Cukup Untuk Pembukaan nya  

thx kalo ada yang baca :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar